jump to navigation

Gokusen Season 3 March 29, 2010

Posted by doramajepang in Comedy, School.
Tags: ,
trackback
Gokusen 3

Gokusen 3

Gokusen Season 3

Gokusen Season 3

Sinopsis:

Pada season ke 3 ini , Yamaguchi Kumiko yang sedang mengajarkan bahasa Jepang ke murid-murid asing, tetapi dipecat karena tidak mampu berbahasa asing dengan baik. Sementara itu kepala sekolah Sawatari yang sekarang mengepalai SMA Akoudo, meminta Yamaguchi untuk kembali mengajar. Hal ini membuat Yamaguchi harus berurusan lagi dengan murid-murid nakal kelas 3-D.

Main Cast :
Nakama Yukie,
Miura Haruma,
Takaki Yuya,
Hoshino Aki, and
Hirayama Aya

Year : 2008
Genre : School, Comedy
Episodes : 11 + 1 Special

__________________________________

Lihat dorama yang lain klik disini

Pesan atau mengajukan pertanyaan dengan menggunakan Form berikut :
Form Tanya Dorama

Comments»

1. Rara_Teuki - April 1, 2010

Gw paling suka season 2 ma 3..
Abis ganteng2..
Hehe..

doramajepang - April 4, 2010

Hahaaha…

Tapi kan kebanyakan yang jadi bintang-bintang besar nantinya adalah alumni dari Gokusen 1, seperti Matsumoto Jun, Oguri Shun dan Narimiya Hiroki.

bener ga Rara ?? hehee

2. novita - November 28, 2011

Dari segi cerita, season 1 yang paling mengena di hati.. hehe

3. Faria Lestari - December 10, 2011

kok kaga ada sinopsisnya???gw udah nonton si tiga2nya tapi ada yang macet ……

doramajepang - December 13, 2011

macet?? pesannya disini dulu mbak?

4. kenzarah - December 15, 2011

Saya baru nonton yang season 3 aja…. Pas akhir2 pingin mewek rasanya. dorama ini bagus bangeeet, yaaaa…

5. tutu - March 25, 2012

blom lhat tiga2nya, dah nyari dvdnya tp nggak ktemu
pengen bnget nnton yg season 3

6. etra - May 2, 2012

ini soundtracknya pa z ya?????

7. surya - May 19, 2012

gokusen 1,2 , 3 smua bagus…pokoknya top abis….

8. pretdutcesauw - June 7, 2012

aku suka sama gokusen 1, coz ada matsumoto jun, hehehe:)

9. Cute Girl - July 14, 2012

aq paling suka hoshino aki nya


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: