jump to navigation

Liar Game March 24, 2010

Posted by doramajepang in Psychological, Thriller.
Tags: ,
trackback
Liar Game

Liar Game

Liar Game

Liar Game

Sinopsis :
Berdasarkan judul manga(komik jepang) yang sama Liar Game, Toda Erika bermain sebagai seorang mahasiswi yang jujur, Kanzaki Nao, yang menerima 100 juta yen, beserta sebuah kartu yang menyatakan bahwa dia telah terpilih untuk ikut serta dalam sebuah permain yang disebut “Liar Game”. Tujuan dari game ini adalah bagaimana pemain lain menipu/mengecoh pemain lain dan mendapatkan 100 juta yen dari pemain lain itu. Yang akhirnya, yang menang mendapatkan 100 juta dan yang kalah jadi berhutang 100 juta. Hari berikutnya, Nao menerima pemberitahuan bahwa lawannya adalah mantan gurunya, Fujisawa Kazuo. Nao pergi ketempat Fujisawa, meminta bantuan, tapi Fujisawa menipu Nao dengan mengambil 100 juta milik Nao.

Putus asa, Nao mencari bantuan kepada polisi, tapi mereka tidak dapat melakukan apapun. Tetapi, polisi memberitahu ke Nao, bahwa ada seorang penipu yang jenius, yang baru keluar dari penjara, Akiyama Shinichi. Nekat, Nao pergi mencarinya dan meminta bantuannya.

Main Cast :
Toda Erika
Matsuda Shota

Year : 2007
Genre : Psychological Thriller
Episodes : 11

__________________________________

Lihat dorama yang lain klik disini

Pesan atau mengajukan pertanyaan dengan menggunakan Form berikut :
Form Tanya Dorama

Comments»

1. doraemon - March 24, 2010

bagus gag bang ??

2. doramajepang - March 24, 2010

Bagus bos..
Drama Psychological Thriller gitu tentang game.

Recomended nonton deh pokoknya.. hehe

3. Liar Game 2 « Dorama Jepang Terpopuler - April 23, 2010

[…] dari Liar Game Season 1. Dalam sekuel ini para pemain dari Liar Game akan menghadapi Ronde ke 4 dan ronde semifinal. Dan […]

4. Liar Game Season 2 « Dorama Jepang Terpopuler - September 27, 2010

[…] dari Liar Game Season 1. Dalam sekuel ini para pemain dari Liar Game akan menghadapi Ronde ke 4 dan ronde semifinal. Dan […]

5. Liar Game The Movie – Final Stage « Dorama Jepang Terpopuler - September 27, 2010

[…] Game dalam bentuk The Movie. Bagi yang belum mengetahui Liar Game dari awal silahkan klik disini. Liar Game dan Liar Game 2 […]

6. haisistha - September 29, 2011

baru nonton yg 1, awalnya si gak begitu suka. bosen lia Toda Erika haha -apa itu-. tapi ketika nyimak dorama ini okeh.
yg bikin Death Note juga ya? habis nuansanya sama


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: