jump to navigation

Dragon Zakura March 18, 2010

Posted by doramajepang in Comedy, School.
Tags: ,
trackback
Dragon Zakura

Dragon Zakura

Sinopsis :
Sakuragi Kenji adalah seorang pengacara yang miskin dan anggota dari gang motor yang mencoba membimbing murid SMU yang memiliki rata-rata rendah untuk masuk ke Institut nomor satu di Jepang, Tokyo University (Toudai).

“Jika kamu ingin merubah hidupmu, maka masuklah ke Todai!”

Demi ambisinya, dia menawarkan tujuannya untuk memasukan 100 murid ke Toudai dari murid-murid yang sekolahnya hampir bangkrut.
“Jika kamu ingin merubah hidupmu, maka masuklah ke Todai!” Dia akan memasukan mereka dari sekolah kalangan bawah untuk masuk ke Universitas nomor satu di Jepang.

Main Cast :
Abe Hiroshi
Hasegawa Kyoko
Yamashita Tomohisa
Nagasawa Masami
Koike Teppei
Aragaki Yui

Year : 2005
Genre : School, Comedy
Episodes : 11

Lihat dorama yang lain klik disini

Pesan atau mengajukan pertanyaan dengan menggunakan Form berikut :
Form Tanya Dorama

Comments»

1. destriana - June 19, 2010

udah nntn yg versi koreanya, god of study, tp blm nntn yg jepang. lbh bagus kah? jd pengen nntn

doramajepang - June 20, 2010

yang versi Korea nya saya belum nonton tuh Mbak.
Tapi yang versi Jepangnya bagus banget. Lucu, sedih, kocak, mendidik.

2. theo - July 22, 2010

wah kayanya seru tuh…… jadi pengin nonton…….

doramajepang - July 22, 2010

emang seru banget. Pesan Disini dong kalo mau nonton😀

elda HK - February 19, 2011

ge mna crax lw mw pesan q mw donk ..

3. Razuka - September 14, 2010

Lewat sinopsisnya emanx seru ku pengen nonton juga coz komedi pasti kucu abiiizzzzz…..
~^Senyum Razuka^~

doramajepang - September 20, 2010

pesana aja lewat sini kak Razuka :
http://doramajepang.wufoo.com/forms/z7x4a9/😀

4. Razuka - September 14, 2010

Lewat sinopsisnya emanx seru ku pengen nonton juga coz komedi pasti lucu abiiizzzzz…..
~^Senyum Razuka^~

doramajepang - September 20, 2010

pesana aja lewat sini kak Razuka :
http://doramajepang.wufoo.com/forms/z7x4a9/ 😀

5. GeNkGaM - October 19, 2010

keren banget ni drama…, memotivasi kita yang pengen sukses…

doramajepang - October 19, 2010

Iya, sukses dengan jalan yang keras pastinya.
Seru deh pokoknya🙂

6. tia - November 11, 2010

aq uda nnton yg versi korea nya, baguuss.. tp blum nnton jg yg versi jepang.. ada link bwt dwnload ga ya ^^

7. miyosi chan - June 28, 2011

saya lebih suka yang jepang, lebih kerennnnnnnnnn😀

8. ilham - August 16, 2011

judul komiknya apa? udah diterbitin di indo belum?

9. imeii sytah - April 11, 2012

ouopss , kalo yg dragon zakura ak blm nontn kak . klo master of study bru awal”nya ajj , tpi bagus kok , mendidik😀


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: