jump to navigation

Majo No Joken (Forbidden Love) April 15, 2010

Posted by doramajepang in Drama, Romance, School.
Tags: , ,
trackback
Forbidden Love

Forbidden Love

Majo No Joken

 

Sinopsis :

Drama yang berjudul Majo No Joken atau Forbidden Love bercerita tentang seorang guru matematika di SMA bernama Michi , usia 26 tahun, sementara menerima lamaran pacarnya untuk menikah. Hikaru, anak berumur 17 tahun , frustasi dengan kehidupannya dengan ibunya dan telah dikeluarkan dari banyak sekolah karena kelakuan yang buruk, masuk ke kelas Michi sebagai murid pindahan baru. Hubungan mereka tumbuh tanpa menyadari bahwa mereka berdua merasa bahwa mereka telah kehilangan diri terhadap tekanan-tekanan dari orang-orang di sekitar mereka, dan inilah ikatan bersama yang menarik mereka sangat dekat.

Berikut adalah sebuah cerita yang memilukan dari cinta terlarang di mana Michi harus menghadapi penghakiman masyarakat untuk merusak anak di bawah umur, meninggalkan tunangannya, dan mengecewakan orangtuanya dan rekan kerja.

Main Cast :
Takizawa Hideaki
Matsushima Nanako
Kuroki Hitomi
Bessho Tetsuya
Nishida Naomi
Tsuji Kazunaga

Year : 1999
Genre : Romance, Drama
Episodes : 11

__________________________________

Lihat dorama yang lain klik disini

Pesan atau mengajukan pertanyaan dengan menggunakan Form berikut :
Form Tanya Dorama

About these ads

Comments»

1. destriana - June 19, 2010

udah nntn..
bagus…, terutama hideaki takizawa, haha
udah lama ga tau kbrny
kracunan drama korea sih,
jd drama jepang rada ga tau, hiks

doramajepang - June 20, 2010

ayo dong Mbak bangkitkan lagi gejolak drama Jepangnya. hehe

2. Ophie - October 14, 2010

aku mw beli dorama jepang Mano No Jouken (Forbidden Love)gimana caranya?????????

doramajepang - October 14, 2010
iyank - December 6, 2012

baru nemu blog ini,pengen bgt nonton lg tapi aq cari2 udah gak ada yg jual dvd ini, masih bisa di dapetin gak yah ?

3. Olivia - January 12, 2011

Boleh dong di tayangin lagi “forbidden Love” nya, sama drama korea yang ceritanya seorang penyiar berita televisi yang suka sama anak suami barunya, kalo gak salah pemeran cowok nya sama kayak di film “forbidden Love”, lupa lagi, dah lama banget, tapi seru,,,

doramajepang - January 12, 2011

kalo ga tayang di tipi boleh juga pesan disini.
yang drama koreanya kurang tau ya mbak Oliv hehe :)

asianlover - May 30, 2011

itu bukan drama korea, itu dorama jepang…judulnya klo ga salah news no onna…

Dina - August 21, 2011

klo g salah news no onna itu “Anchor Woman” pemerannya juga Hideaki takizawa, ada kyoko fukada juga tapi masih imut2…

4. Dina - August 21, 2011

Dorama ini bagus banget….
jadi kangen J-Dorama….

5. fitri - August 30, 2011

bagus…pingin nonton lagi…lo beli dvdnya dimana ya?

doramajepang - November 25, 2011

disini bisa kok :D

6. natasya - November 24, 2011

lagi cari dvd ini,,,masi ada gak??pengen banged,,,

doramajepang - November 25, 2011

masih dong, pesan aja disini :D, liat di sidebar kan , ada Form Pemesanan, klik aja itu ya :D

7. diana - February 29, 2012

berapa sist??? masih jual ga? ongkir sby berapa?

8. Deasyah - April 15, 2012

berapa nee-san? ongkirnya berapa?

9. KYARA - May 1, 2012

BRAPA YA ONGKIRNYA KALO KE BJM ??? 1 DVDNYA 10.000???

10. ayla azra adiba - August 8, 2012

kira2 dimana aq bs dapetin nih dorama
buat yg tahu help me pleaaseeee kasih info y yaaa
kansamida


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 44 other followers

%d bloggers like this: